Sabtu, 28 April 2012

PETA SUKSES terdeteksi di WAJAH

PETA SUKSES terdeteksi di WAJAH
Peta sukses anda, ternyata bisa dibaca melalui ekspresi wajah anda. Karena dari wajahlah , ekspresi karakter seseorang bisa terpancar (terdeteksi). Wajah adalah bagian tubuh manusia yang diciptakan Alloh SWT dalam bentuk yang paling baik (QS. At Tin (95) : 4 ; QS. Al Mukmin (40) : 64 ; QS. At Taghobun (64) : 3 ). Sekalipun anak yang terlahir kembar, jika ditilik secara cermat tetap ada perbedaan. Maha suci Alloh SWT dengan segenap kekuasaanNya, mampu menciptakan milyaran manusia dalam kondisi berbeda satu dengan yang lainnya.
Betapa Alloh SWT menciptakan wajah dan segenap bagian tubuh yang Nampak adalah representasi dari kulit (wadah), yang bisa menggambarkan dinamika psikis (warna karakter) yang mewakili isi. Karena itu, cukup melihat wajah seseorang sebenarnya kita bisa melihat gambaran karakter dibalik wajah yang terpampang manis tersebut. Sehingga Islam memberi batasan yang boleh dilihat saat ta’arruf (berkenalan) atau bahkan sudah menginjak masa khitbah (meminang) antara muslim laki-laki dengan muslim perempuan, karena Islam ingin menegaskan bahwa yang boleh tampak tersebut sudah cukup bisa member gambaran peta karakter calon pasangannya. Makanya Alloh SWT melaknat orang-orang yang berani merubah wajah nya dengan jalan pintas, seperti operasi plastic, karena hal ini sama dengan merubah ciptaan Alloh SWT. Bahkan Alloh SWT mengharamkan Tatto permanen, mencukur alis, mengikir gigi, menyambung rambut, menyemir rambut yang beruban dengan warna hitam1. Sungguh Alloh SWT menciptakan segala sesuatu di alam raya ini memiliki maksud yang jelas (QS. Ali Imron (3) : 191).
Membaca karakter melalui wajah ini bisa dimanfaatkan pula untuk meneropong potensi ananda dan mengawalnya melalui treatment (perlakuan) yang sesuai, sehingga perjalanan belajar ananda menjadi kondusif. Hal ini disinyalir, karena kita bisa memetakan kecerdasan majemuk dan gaya belajar ananda dari peta wajahnya. Ini berarti potensi kecerdasan majemuk ananda tergali sejak dini dan dikemas dalam gaya belajar yang tepat, maka insyaAlloh rentetan prestasi ananda akan segera bermunculan. Tidak hanya mendulang kehebatan akademis, sikap dan perilakunyapun akan seirama, karena perasaan bahagia.
Program ini bukanlah RAMALAN, tetapi kepiawaian dalam membaca kunci-kunci informasi yang tersirat dari wajah seseorang dan bersumber dari sang Pencipta.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1Halal dan haram dalam islam, karya Syeikh M.Yusuf Qardhawi dengan alih bahasa : H. Muammal Hamidy (hal 117 – 124)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar